Polri dan Masyarakat Sepakat Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyentuh masyarakat secara langsung melalui kegiatan Kepolisian patroli dialogis dan sambang. Terlebih lagi saat ini mendekati dihelatnya pesta demokrasi terbesar di Indonesia yaitu Pileg dan Pilpres, Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Bhabinkamtibmas berupaya meningkatkan kualitas patroli dan sambang terhadap warganya.

Dalam upaya merangkul seluruh lapisan masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perangkat pemerintahan warga, Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Suhendi dan Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Bripka Syaihul Azhar di bawah pimpinan Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Winarso melakukan kolaborasi melaksanakan sambang serta silaturahi dengan seluruh lapisan masyarakat tersebut.


Bertempat di Mushola Al - Biru Pulau Panggang, kedua Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara tersebut menghadiri kegiatan keagamaan yang saat itu dihadiri oleh tokoh agama Pulau Panggang dan Pulau Pramuka, Senin (25/02/2019).

"Sudah perintah dan atensi dari Kapolres bahwa mendekati pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, Bhabinkamtibmas wajib meningkatkan kualitas pelayanan kepada dalam berpatroli dialogis dan sambang warga demi terciptanya pesta demokrasi yang aman dan kondusif." Ujar Ipda Winarso.

"Kami bekerjasama untuk memberikan himbauan kepada warga utamanya kepada tokoh agama untuk tidak menjadikan tempat ibadah sebagai tempat berkampanye. Alhamdulillah para tokoh agama dan warga sepakat akan membantu Polri menciptakan suasana politik yang damai di wilayah Pulau Panggang ini." Tambah Bhabinkamtibmas Pulau Panggang.


Dalam kesempatan memberikan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama dan warga, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka mengajak seluruh warga Kepulauan Seribu Utara dalam hal ini Pulau Panggang untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam menyikapi setiap perbedaan pendapat yang terjadi di tengah kehidupan bermasyarakat.

"Terjadinya perbedaan pendapat itu hal wajar, yang terpenting kita wajib menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama bangsa Indonesia. Jangan sampai perbedaan pendapat membuat kita terpecah belah." Tutur Bripka Azhar.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)