Sambangi SMP 241 Pulau Tidung, Unit Patroli Polsek Kep Seribu Selatan Berikan Himbauan Kenakalan Remaja

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa, dua personil Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan patroli sekaligus sambang ke murid sekolah SMPN 241 pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (13/02/2018)

Dalam sambangnya, kedua personil Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan memberikan himbauan tentang bahaya kenakalan remaja dan memberikan motivasi atau semangat kepada murid - murid SMPN 241 pulau Tidung agar semangat belajar demi mengejar cita - cita dan masa depan yang cerah.


Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Mariaman Saragih SH, mengatakan "Kita selalu rutin melaksanakan kegiatan lingkar-lingkar wilayah atau yang biasa masyarakat mengenalnya dengan sebutan patroli, dimana patroli ini sebagai bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif" ujar Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Ia menambahkan, dalam kegiatan patroli, kita juga selalu melakukan sambang untuk memberikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat. Kali ini kita lakukan sambang ke SMPN 241 untuk memberikan himbauan kepada murid-murid sekolah tersebut akan bahaya kenakalan remaja seperti membolos, minum minuman keras, dan lain sebagainya. Selain itu kita juga memberikan semangat kepada murid-murid agar lebih giat belajar.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)