Tabligh Akbar Di Pulau Untung Jawa, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Beri Santunan Anak Yatim

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Masjid Al Ihsan pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, telah berlangsung kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim, Senin (11/02).

Dengan mengambil tema "Meneladani sifat Rasulullah, kita wujudkan Pemilu 2019 aman, sejuk dan damai" kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Kasie Pemerintahan Kabupaten kepulauan Seribu, Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa, tokoh agama, tokoh masyarakat, anak-anak yatim piatu dengan jumlah jamaah 700 orang. Adapun sebagai penceramah yakni Ust beny Mubaroq, Ust Jam'an Alwani dan Ust Muammar Kadafi.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Iptu Zuhri, SH dalam sambutannya mengatakan "Mari kita jadikan sifat Rasulullah sebagai tauladan dan panutan bagi kita sebagai umat muslim. Saya mewakili bapak Kapolres Kepulauan Seribu ingin menyampaikan himbauan kamtibmas terkait dengan pemilu 2019 antara lain untuk mari kita bersama-sama mensukseskan jalannya rangkaian pemilu 2019. dalam Demokrasi pilihan boleh berbeda, namun jangan sampai perbedaan itu menimbulkan benih-benih kebencian yang dapat merusak persatuan dan kesatuan kita" ujar Iptu Zuhri, SH.

Dalam kegiatan Tabligh Akbar tersebut juga diadakan santunan terhadap anak-anak yatim yang berada di wilayah Kelurahan pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. "Kami pun tidak lupa berbagi dengan sesama, dalam hal ini kita memberikan santunan kepada anak-anak yatim" tambahnya.

(Humas Polres kepulauan Seribu)                                             

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)