AKBP M. Sandy Hermawan, S.H., S.I.Kom Komandoi Upacara Kesadaran

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Senin (18/03/19). Jajaran Polres Kepulauan Seribu melaksanakan upacara Kesadaran Nasional di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina.

Dalam Upacara Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan tiap bulannya, bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H., S.I.Kom. Perwira upacara adalah Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri SH dan Komandan upacara dari KBO Polres Kepulauan Seribu Ipda Ogan, serta petugas upacara dari anggota Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu. Selain itu upacara juga diikuti oleh Pejabat Utama maupun seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu.


Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H., S.I.Kom membacakan amanat Kapolda Metro Jaya mengatakan bahwa upacara bendera ini memiliki makna yang cukup luas, bertujuan untuk mengingatkan kita akan masa lalu dimana para pejuang-pejuang kita terdahulu bersusah payah dengan berbagai macam pengorbanan bahkan jiwa dan raga untuk perjuangan kemerdekaan negara dan bangsa ini dari penjajah dan sebagai simbol keberhasilan yaitu dengan menaikan bendera merah putih sebagaimana kita laksanakan sekarang ini.

Dalam amanatnya terselipkan kata ucapan terimakasih kepada seluruh anggota dijajaran Polres Kepulauan Seribu atas kinerjanya selama ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Perwira dan anggota yang telah melaksanakan tugas pokoknya dengan baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat". jelas Kapolres.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)