Lebih Dekat Dengan Warganya, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Rutin Sambang

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - polreskepulauanseribu.com - Sudah menjadi tugas anggota Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan memberikan himbauan - himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat diwilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepuluan Seribu Selatan, Bripka Zulkifli. Selain rutin patroli, dia juga aktif melakukan sambang - sambang terhadap seluruh lapisan masyarakat terutamanya para tokoh - tokoh masyarakat guna memberikan himbauan - himbauan kamtibmas dan berdiskusi dengan masyarakat pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

"Saya mengajak kepada masyarakat pulau Lancang agar bersinergi dengan petugas dalam hal ini kepolisian Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di pulau Lancang ini agar tetap kondusif. Saya juga menyampaikan kepada para orang tua untuk benar - benar mengawasi anak - anaknya dan bimbinglah anak - anaknya dengan baik agar kelak menjadi generasi yang berguna" ujar Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Zulkifli.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)