Pengamanan Dan Penyaluran Rastra Bulog di Pulau Tidung

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Menindaklanjuti MoU antara Menteri Sosial dengan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polres Kepulauan Seribu memerintahkan anggota Polsek dan Bhabinkamtibmasnya untuk melakukan pengamanan penyaluran bantuan sosial.
Beberapa ton beras sejahtera (rasta) yang diambil dari gudang Perum Bulog Divre DKI Jakarta dikirim ke Kesmas Kelurahan Pulau Tidung melalui laut dengan menggunakan kapal kayu dan berlabuh di dermaga utama Pulau Tidung, Rabu (27-03-2019).
Selanjutnya beras bantuan sosial itu selanjutnya akan dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan tersebut dengan perincian 176 karung untuk bulan Maret 2019 yang per-karungnya 10 Kg.

“Pengamanan penyaluran beras rastra dari gudang Bulog ini merupakan tindaklanjut kesepakatan antara Kapolri dengan Mensos,” ungkap Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budihastono, SE saat dihubungi melalui telefon,.
Menurut AKP Bambang, pengamanan penyaluran beras rastra ini menjadi atensi Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M Sandy Hermawan SH, S.I.Kom bahwa pengamanan dan pengawasan bantuan sosial rastra dilakukan demi memastikan penyaluran rastra tepat sasaran kepada PKM. Kata Kasat, seluruh personel yang ditugaskan wajib mengawasi penyaluran sampai ke desa hingga ke PKM.

(Humas Res Kep 1000).


Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)