Polri Tumbuhkan Rasa Adem Dengan Himbauan Kamtibmas

Ryan
0

polrekepulauanseribu.com - Dalam upaya memberikan pelayanan serta menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Teguh Wicaksana memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah Musholla An - Nur Pulau Tidung usai melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah, Kamis (28/02/2019).

Selain itu, pelaksanaan kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan suasana damai mengingat hari dimana pesta demokrasi terbesar di Indonesia akan digelar pada bulan April 2019.

Kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh jajaran Binmas diharapkan dapat merangkul para tokoh agama beserta warga untuk saling menjaga keharmonisan di tengah perbedaan yang kemungkinan akan muncul.


"Sesuai atensi Kapolres Kepulauan Seribu, seluruh anggota Polri wajib melaksanakan shalat berjamaah di Masjid atau Musholla yang ada di wilayah tempat ia bertugas." Ujar Brigadir Teguh.

"Bersamaan dengan itu kami berupaya untuk menjalin sinergitas dengan tokoh agama dan jamaah Shalat Dzuhur yang hadir pada hari ini guna menciptakan situasi Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan tetap kondusif." Tutur Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.

"Menyambut tahun politik, kami berharap seluruh warga tetap menjaga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat. Pasti ada perbedaan pendapat yang terjadi, tetapi jangan sampai perbedaan tersebut memecah belah persaudaraan di antara kita." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)