Inovasi Baru Polri Dinginkan Suhu Politik Dengan Pantun Kamtibmas

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pesta demokrasi terbesar telah dilaksanakan oleh seluruh rakyat Indonesia pada tanggal 17 April 2019 secara serentak. Pada setiap pelaksanaan Pemilu baik itu Pileg maupun Pilpres pasti akan menimbulkan perbedaan pilihan di tengah-tengah masyarakat. Perbedaan yang muncul saat pelaksanaan Pemilu merupakan hal yang biasa terjadi dan pasti akan terjadi serta akan menimbulkan suhu politik di suatu wilayah naik.

Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu mempunyai sebuah inovasi untuk menurunkan suhu politik di wilayah Hukum Polres Kepulauan Seribu dengan membuat dan memasang spanduk yang berisi pantun kamtibmas.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri Mustofa, SH mengatakan bahwa pantun kamtibmas merupakan inovasi gagasan dari Sat Binmas yang dimaksudkan untuk menurunkan suhu politik di wilayah Polres Kepulauan Seribu sekaligus menjaga persatuan dan kesatuan antarmasyarakat,


"17 April sudah lewat. Perbedaan pilihan pasti akan terjadi pada suatu wilayah. Dalam hal ini Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu berupaya untuk menyejukkan suasana politik yang sempat memanas dengan membuat spanduk pantun kamtibmas." Ujar Iptu Zuhri kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu, Rabu (24/04/2019).

"Spanduk berisi pantun kamtibmas kami sebar ke wilayah Kepulauan Seribu Selatan dan Kepulauan Seribu Utara untuk dipasang pada tempat-tempat umum yang memungkinkan akan dilihat oleh mata masyarakat dan wisatawan." Jelasnya.

"Kami berharap dengan beberapa upaya yang kami lakukan, dapat menjaga tali persatuan dan kesatuan antar bangsa Indonesia utamanya di wilayah Kepulauan Seribu." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)