Jamin Rasa Aman Dan Nyaman, Tiga Pilar Pulau Untung Jawa Gelar Patroli

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman diwilayah Kepulauan Seribu jelang pemungutan suara Pilpres dan Pileg 2019, Tiga Pilar Kelurahan pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan patroli.

Dalam patrolinya, Tiga Pilar Kelurahan Kepulauan Seribu Selatan yang terdiri dari Lurah pulau Untung Jawa, Kapolsubsektor pulau Untung Jawa, Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa, TNI AL dan Satpol PP Kelurahan pulau Untung Jawa melakukan patroli dengan rute keliling pulau Untung Jawa dan berkunjung ke pulau resort.

Kapolsubsektor pulau Untung Bripka Marsito mengatakan "Patroli ini kita lakukan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Kita ingin wilayah Kepulauan Seribu khususnya di Kepulauan Seribu Selatan ini aman" ujar Bripka Marsito.

Ditempat terpisah, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, SH., S.I.Kom menambahkan "Kami Polres Kepulauan Seribu mempunyai komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam memberikan rasa aman. Saya apresiasi Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa yang mengajak peran serta Tiga Pilar dalam menjaga lingkungan wilayahnya. Pada intinya kami telah siap dalam memberikan pengamanan Pemilu 2019 agar tetap kondusif" Tambah Kapolres.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)