Kapolsubsektor Pulau Tidung Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Tindak Kriminal Di Dermaga.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com -  Bentuk upaya Polisi yang selalu hadir di tengah masyarakat terus ditunjukkan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu, baik itu dalam memberikan palayanan maupun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu laksanakan giat Patroli malam yang di tugaskan oleh Bripka Toni dan Bripka Sunaryo, dalam rangka cegah tindak kriminal  pada malam hari, Rabu (10/04/2019).


“kami laksanakan patroli malam dalam rangka antisipasi tindakan kriminal yang terjadi di malam hari, Sasaran patroli malam ini adalah tempat rawan terjadinya tindak pidana seperti pencurian di malam hari, keributan dan tawuran, yang biasanya dilakukan oleh remaja setempat. Selain patroli wilayah, kami juga melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat," Ujar Toni.

Patroli malam merupakan patroli rutin yang dilaksanakan oleh Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya. Giat patroli malam dilaksanakan setiap weekday maupun weekend.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)