Polres Kepulauan Seribu Kawal Ketat Distribusi Kotak Dari TPS Ke Kelurahan Dan Kecamatan

Arif
0

 
polreskepulauanseribu.com - Pengamanan kotak suara terus dilakukan, saat ini kotak suara dari TPS tengah diantar ke kecamatan untuk dilakukan rekapitulasi oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Kepolisian Polres Kepulauan Seribu memastikan akan mengawal seluruh surat suara saat didistribusikan mulai dari TPS sampai ke tingkat selanjutnya. 

Seperti yang terjadi di wilayah Kepulauan Seribu Selatan atau lebih tepatnya di pulau Pari. Kotak suara yang telah selesai dihitung di TPS-TPS pulau Pari dikawal oleh petugas Kepolisian Polres Kepulauan Seribu bersama TNI menuju Kelurahan pulau Pari dan dilanjutkan menuju Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan yang terletak di pulau Tidung, Kamis (18-04).

Dengan menggunakan Kapal Predator II, petugas pengawalan dan pengamanan kotak suara dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu, Komisaris Polisi I Wayan Canteng SH di dampingi Kasat Samapta, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Sat Pol PP dan tentunya dari KPU serta Panwascam.

"Hari ini kita kawal kotak suara menuju ke Kelurahan dan menuju Kecamata Kepulauan Seribu Selatan untuk di rekapitulasi. Pengawalan dan pengamanan ini agar tidak ada potensi gangguan kamtibmas. Kita betul-betul fokus dengan pengawalan dan pengamanan kotak suara ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan" ujar Kabag Ops. 

(Humas Polres Kepulauan Seribu)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)