Sambang Bhabinkamtibmas Bantu Sejukkan Suhu Politik Pasca Pencoblosan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pasca pencoblosan pada Pemilu 2019, Bhabinkamtimas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Teguh Wicaksana semakin gencar melaksanakan kegiatan sambang terhadap tokoh masyarakat yang ada di wilayah Pulau Tidung, Selasa, (23/04/2019).

Dalam kegiatan sambangnya tersebut, Brigadir Teguh menyambangi Bapak Abdul Rasyid yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Sambang dimaksudkan untuk mendinginkan suasana pasca pelaksanaan tahap pemungutan suara Pemilu 2019 utamanya di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Pasca pencoblosan, suhu politik di wilayah Pulau Tidung semakin meningkat. Hal ini disebabkan karena adanya perbedaan pendapat antar warga dalam memilih calon pemimpin." Ujar Brigadir Teguh.


"Perbedaan dalam demokrasi adalah hal biasa. Yang paling penting bagaimana di antara kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan di dalam perbedaan yang ada." Jelasnya.

Dengan dilakukannya sambang setiap hari terhadap masyarakat dan tokoh masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, diharapkan dapat membantu menurunkan suhu politik di wilayah Pulau Tidung.

"Polri berharap para tokoh masyarakat dapat membantu untuk menurunkan suhu politik yang semakin memanas pasca pencoblosan. Diharapkan tokoh masyarakat dapat terus membina dan membimbing warganya untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar bangsa." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)