Sebanyak 39 Personil Satpam Mengikuti Pelatihan Yang Diselenggarakan Oleh Kapolsubsektor Pulau Pari.

Nur Pujiarto
0


polreskepulauanseribu.com - Sebagai mitra Kepolisian dalam menjaga keamanan, khususnya di dalam lingkungan tempat kerjanya, Satpam/Security wajib mendapatkan pendidikan dan pelatihan tentang pengamanan agar bisa profesional di bidang tempat kerjanya.

dalam hal ini Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda beserta anggotanya selalu berupaya untuk membangun sinergitas yang solid dengan jajaran Satuan Pengaman yang bertugas di wilayah Pulau Pari, Kepuluan Seribu Selatan.


Selain untuk membangun sinergitas yang solid, pemberian materi Bela diri dan Baris Berbaris Polri ini dimaksudkan untuk menambah wawasan jajaran Satuan Pengamanan (Satpam) tentang teknik dasar baris berbaris dan bela diri Polri.

"Kami terus akan terus aktif memberikan pelatihan kepada Satpam/Securit, kami memberikan beberapa materi tentang Baris berbaris, Bela diri Polri dan juga tentang Turjawali,” Ujar Hendra.

Sebanyak 39 Personil Satpam mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Kapolsubsektor Pulau Pari agar menjadi Satpam yang profesional dan siap kerja di bidang Kerjanya.

Humas KSS.



Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)