Silaturahmi Untuk Mewujudkan Pemilu Yang Aman, Damai dan Sejuk.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Pemilu merupakan pesta demokrasi di Indonesia yang dilaksanakan 5 tahun sekali. Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari kampanye tertutup, terbuka, masa tenang dan puncak acaranya adalah pencoblosan serta perhitungan suara.

Keamanan merupakan hal yang penting dalam acara tersebut. Untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam rangka pemilu, 3 Pilar (Pemerintahan, TNI dan Polri) menggelar silaturahmi dengan para toga dan tomas, Rabu (10-04-2019). 

Silaturahmi yang digelar di Ruang Pola Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dimulai pukul 11.00 Wib. dihadiri oleh Kapolsek beserta anggotanya, Camat beserta stafnya, Perwakilan Danramil, Penelenggara Pemilu, Toga, Tomas dan Panwascam.

"Kami semua berada disini mengadakan silaturahmi dalam rangka mewujudkan situasi yg aman dan kondusif pada pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2019. Jaga netralitas ASN pada Pemilu 2019, aktifkan kembali kegiatan siskamling untuk menjaga keamanan wilayah. Bagi penyelenggara Pemilu agar mensosialisasikan tahapan-tahapan Pemilu 2019." Ujar Angga Saputra S.tp. I Camat Kepulauan Seribu Selatan. 

Sementara itu Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi SE, dalam silaturahminya mengatakan "Keberhasilan aparatur Negara (Tiga Pilar) dan penyelenggara Pemilu untuk mensukseskan jalannya Pemilu 2019 tidak lepas dari dukungan masyarakat. Berharap Tiga Pilar, penyelenggara Pemilu dan masyarakat dapat saling bersinergi untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan sejuk." Pungkasnya.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)