Sinergitas Tiga Pilar Turut Andil Atas Terciptanya Lingkungan Yang Tertib

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam upaya menciptakan ketertiban ligkungan Kepulauan Seribu Utara, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Penertiban tingkat Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di ruang Pola Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (09/04/2019).

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Camat Kepulauan Seribu Utara Bapak Ismail, S.IP, M.Si dan jajarannya, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa serta Babinsa Pulau Kelapa Serma Suhiro. Tak ketinggalan, anggota Unit Intelkam Polsek Kepulauan Seribu Utara turut hadir dalam kegiatan tersebut .

"Rapat koordinasi penertiban tingkat Kecamatan Kepulauan Seribu Utara digelar dengan maksud menciptakan lingkungan yang nyaman bagi seluruh warga Kepulauan Seribu Utara." Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara


"Kesimpulan yang didapat setelah dilaksanakannya rapat koordinasi tersebut antara lain akan dilaksanakannya kegiatan penertiban di 3 Kelurahan yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara yaitu Kelurahan Pulau Pangganng, Pulau Kelapa, dan Pulau Harapan." Jelas Iptu Isbiyanto.

"Sasaran penertiban  adalah pedagang miras, makanan kadaluarsa, dan pedagang asongan yang berjualan tidak pada tempat yang semestinya." Pungkasnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan berharap dengan adanya kegiatan penertiban ini dapat memberikan dampak positif terhadap seluruh warga yang bermukim di wilayah Kepulauan Seribu Utara serta menciptakan lingkungan yang nyaman bagi warga maupun wisatawan.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)