Bhabinkamtibmas Pulau Pari Gendeng Tokoh Agama Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif.

Nur Pujiarto
0


Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khoim Chovivi rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh agama guna menjaga terjalinnya tali silaturahmi yang baik, Jum’at (10/05/2019).

Selain untuk menjaga tali silatutrahmi, kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pari juga dilakukan untuk memberikan himbauan serta pembinaan kepada para tokoh agama untuk senantiasa menjaga keharmonisan antar sesama umat beragama.



"Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang untuk menjaga tali silaturahmi teteap terjalin baik dengan masyarakat dalam hal ini tokoh agama Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Khoim. 

Ia menambahkan "Kami juga memberikan pembinaan serta himbauan kepada para tokoh agama setempat untuk berperan menjadi salah satu pemelihara kedamaian antar umat beragama di wilayah Pulau Pari." jelasnya.

Perintah lisan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B.Budi Hastono, SE kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk berupaya menggandeng para tokoh agama dalam usaha menjaga situasi Kepulauan Seribu tetap kondusif 


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)