Bhabinkamtibmas Terus Gelorakan Semangat Sambang di Penghujung Ramadhan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Di penghujung Ramadhan, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu menggalakkan kegiatan patroli dialogis dan sambang kepada warga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (29/05/2019).

Peningkatan intensitas patroli dialogis dan sambang warga yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wicaksana bertujuan untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman di wilayah Pulau Tidung menjelang perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1440 H.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis dan sambangnya, Brigadir Teguh mengajak warga Pulau Tidung untuk mengambil peran dalam upaya mempertahankan sitkamtibmas yang kondusif. Selain itu, berperannya masyarakat dalam upaya mempertahankan sitkamtibmas akan membantu dan menjaga jalinan sinergitas antara masyarakat dengan Polri dalam hal ini untuk menjaga keamanan suatu wilayah.


"Di penghujung bulan penuh berkah ini justru kami semakin semangat dalam melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas sitkamtibmas wilayah Pulau Tidung menjelang Hari Raya Idhul Fitri." Ujr Brigadir Teguh.

"Di sini kami mengajak masyarakat untuk berperan langsung dalam upaya menjaga sitkamtibmas." Jelasnya.

"Dengan begitu akan menjaga sinergitas di antara Polri dengan masyarakat yang bersama-sama saling menjaga situasi kamtibmas wilayahnya tetap aman dan kondusif." Pungkas Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)