Bulan Berkah, Polsek Kep Seribu Utara Bagi - Bagi Takjil

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Utara menyemarakkan semangat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1440 H tahun 2019 ini dengan membagikan takjil gratis kepada warga di depan Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin (20/05/2019).

Pelaksanaan kegiatan pembagian takjil gratis dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bripka Syahrizal. Kegiatan "Bagi - Bagi Takjil Gratis" dilaksanakan pada pukul 16.00 wib hingga menjelang waktu berbuka puasa.


"Pada bulan penuh berkah ini, kami berupaya ikut serta dalam menebarkan kebaikan dengan menggelar bagi-bagi takjil gratis kepada warga Pulau Kelapa." Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

"Bagi-bagi takjil kami gelar di depan mako Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang kebetulan lewat di depan Mako Polsek." Jelas Iptu Isbiyanto.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menambah keberkahan dan pahala di bulan suci Ramadhan tahun ini. Aamiin." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)