Tingkatkan Pengamanan Dimalam Hari, Brigadir Muhaimin Laksanakan Patroli Malam.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Muhaimin rutin melaksanakan kegiatan patroli malam di sekitaran wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (01/05/2019)

Pelaksanaan patroli malam dilakukan untuk mencegah munculnya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Untung Jawa. Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan muncul potensi gangguan.


"Kami temui beberapa warga dalam pelaksanaan patroli. Himbauan kami berikan kepada warga yaitu tetap meningkatkan kewadpadaan terhadap perkembangan situasi di wilayah ini. Kami juga mengajak warga untuk ikut serta menciptakan situasi kamtibmas Pulau Untung Jawa yang aman dan kondusif." Jelas Muhaimin

Dalam pelaksanaan patroli malamnya, Kapolsubsektor juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada warga Pulau Untung Jawa yang mereka temui saat pelaksanaan patroli malam sedang berlangsung. Masito menghimbau kepada warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan ikut serta menciptakan situasi kamtibmas Pulau Untung Jawa yang aman dan kondusif.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)