Kapolres Hadiri Mudik Gratis Bareng Pemkab Kepulauan Seribu Di Dermaga 11 Marina Ancol

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Dalam perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menyiapkan 8 Kapal untuk mudik Lebaran gratis khusus warga Kepulauan Seribu 4 Armada di Dermaga 11 Marina Ancol dan 4 Armada di Dermaga Kaliadem Muara Angke.


Kegiatan Pelepasan Mudik Gratis dipimpin oleh Bupati Kepulauan Seribu Husen Murad M.Si pada hari Senin (03/06) dihadiri Anggota DPRD DKI Jakarta, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, SH., S.I.Kom, Kabag Ops Kepulauan Seribu I Wayan Canteng, SH, Kasat Intelkam Awi, SH, Dandim 0502 Jakarta Utara, Kasatrol lantamal III, Kasat Pol PP, KSOP Kepulauan Seribu, Kasudin Perhubungan, Program ini untuk membantu warganya yang benerja di sekitar Jabodetabek dan akan mudik ke seluruh Pulau Di Kepulauan Seribu


Bupati Kepulauan Seribu Husen Murad, M.Si mengatakan, 8 armada kapal yang disiapkan Pemkab Kepulauan Seribu akan melayani ke sejumlah Pulau diantaranya Kapal Prabu 1 melayani rute Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Tidung, Kapal Prabu 2 melayani rute Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Kelapa, Pulau Harapan serta Pulau Sabira, semoga kedepan program seperti ini semakin baik.

"Semoga kedepan program seperti ini semakin baik. Untuk para warga saya ucapkan selamat mudik hati-hati dijalan dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H," ujar Husen saat akan melepas keberangkatan Kapal Mudik Gratis Kepulauan Seribu


Sebelum keberangkatan mudik gratis tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan SH, S.I.Kom berpesan kepada para Kapten maupun ABK untuk cek Kesehatan terlebih dahulu selalu berhati-hati, lengkapi dengan sarana keamanan utamakan keselamatan penumpang serta perhatikan cuaca.

“Jangan lupa utamakan keselamatan penumpang, perhatikan cuaca apabila kurang bersahabat agar ditunda keberangkatannya," imbuhnya.


(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)