Meiahkan HUT Bhayangkara, Polres Kep Seribu Gelar Kapolres Cup

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan., SH., S.I.Kom, menggelar Kapolres Cup berupa pertandingan Futsal dan Tarik Tambang antar Satfung jajaran Polres Kepulauan Seribu di Lapangan Serbaguna Ancol, Selasa (18/06/2019).

Selain memeriahkan HUT Bhayangkara, Kapolres Cup yang digelar oleh Polres Kepulauan Seribu bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dalam melaksanakan tugas pelayanan masyakarat setiap harinya.


Ditemui usai pelaksanaan apel Pamen di Mako Polda Metro Jaya, Kapolres Kepulauan Seribu AKPB Sandy mengatakan bahwa seluruh pejabat utama Polres berperan penting dalam terwujudnya event Kapolres Cup tahun ini.

"Kami gelar Kapolres Cup dengan mempertandingkan cabang olahraga futsal dan tarik tambang yang diikuti oleh seluruh Satfung jajaran Polres Kepulauan Seribu." Ujar AKBP Sandy, Rabu (26/06/2019).


 "Yang kami harapkan dari adanya Kapolres Cup ini, seluruh anggota yang ikut serta dapat merasakan semangat Bhayangkara yang senantiasa setia menjaga NKRI. Selain itu kami harapkan juga dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerjasama di antara kita demi menunjang pelaksanaan tugas pelayanan prima kepada masyarakat Kepulauan Seribu." Jelas Kapolres Kepulauan Seribu.

"Alhamdulillah event ini dapat terwujud berkat peran serta para PJU Polres dan kami harapkan event positif seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)