Anggota Polsek selatan Ikut Program Penurunan BB

Senja
0

Polreskepulauanseribu.com - Kepolisian Resor Kepulauan Seribu Laksanakan Program Latihan Penurunan Berat Badan bagi Personel Polres & Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu 26/07/2019.

Pelaksanaan dilaksanakan mulai Kemarin Kamis 25/07/2019 di halaman Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol dengan melakukan Pengukuran tinggi badan & Berat badan yang Proporsional (tinggi badan dikurang 100/110) utk dapat berat badan ideal) terang Kabag Sumda Kompol Sumini.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B Budi Hastono SE yang kami hubungi membenarkan kegiatan personelnya yang melaksanakan Program Di Polres.

“Ya Ada beberapa Personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang mengikuti program tersebut khususnya yang lingkar Perutnya sudah terlewat ambang Batas” jelasnya

Kapolsek menyambut baik Program dari Polres ini, Selain Perintah Pimpinan hal ini juga sangat baik khususnya Personel polsek Kep Seribu Selatan dengan adanya giat ini program over wight berharap untuk personel tampil gagah dengan body yang ideal.

“Makin Sip nanti anggota dilapangan, setelah mengikuti program ini” tutupnya.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)