BABINKAMTIBMAS PULAU PRAMUKA, KAWAL PENERTIBAN PKL BAHU JALAN PULAU PRAMUKA

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Saihul Azhar mengawal Puluhan personil dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara melakukan penertiban terhadap para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di bahu jalan di Pulau Pramuka.

Penertiban yang dipimpin Kasatpel Kelurahan Pulau Panggang, Edi Syahrudi tersebut dilakukan karena banyak pedagang menggunakan bahu jalan sebagai tempat berjualan.


"Kita beri himbauan untuk merapihkan dan menertibkan sendiri barang dagangannya agar tidak mengganggu lalu lalang pembeli dan pedagang itu sendiri. Jika masih berjualan kita tindak secara tegas," kata Edi, Rabu (10/07/2019).

Edi mengaku, untuk mengantisipasi PKL yang berjualan, pihaknya akan melakukan monitoring untuk mengontrol kondisi dilapangan.

Bhabinkamtibmas Pulau Pulau Pramuka mengatakan, Mereka hanya diminta untuk tidak berdagang melebihi batas atau sampai masuk ke badan jalan yang mengganggu ketertiban umum. 


Selain itu para PKL juga dihimbau patuh jika sewaktu-waktu pemerintah Kab Kepulauan Seribu mengharuskan mereka meninggalkan lokasi.

"Penertiban berjalan aman dan lancar, tidak ada perlawanan dari pedagang. Karena sebelumnya sudah kita lakukan peringatan," tandasnya.


(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)