Bangun Silaturahmi Pimpinan dengan Anggota KapoldaMetro Jaya Fun Bike Dan Jet Ski Bersama

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H., S.I.Kom, menyambut kunjungan Irjen Pol Gatot Edy Pramono yang didampingi Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Wahyu Widyaningrat SIK, MSI, beserta PJU di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Minggu (21/07/2019).


Adapun dalam kunjungan tersebut dalam rangka olahraga Fun Bike dan Jet Ski Bersama untuk bangun silaturahmi Pimpinan dengan anggota Polres Kepulauan Seribu dan Jajaran


Kegiatan olahraga bersama berupa gowes kamtibmas ini, digelar selain untuk membugarkan tubuh, juga untuk menjalin sekaligus mempererat hubungan silaturahmi antara pimpinan dengan anggotanya. Kapolres didampingi Waka Polres Kepulauan Seribu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda dan Wakapolda Metro Jaya dalam rangka Fun Bike dan Jet Ski bersama dengan para PJU Polda Metro Jaya beserta jajaran Polres Kepulauan Seribu.


Kegiatan Fun Bike dan Jet Ski bersama menjadi salah satu kegiatan olahraga untuk kesehatan dan bentuk silaturahmi untuk menjalin kebersamaan, kekompakan serta keharmonisan sesama anggota Polri.


“Kegiatan Fun Bike kamtibmas dan Jet Ski bersama ini juga merupakan bentuk silaturahmi bisa dijadikan sebagai sarana untuk membangun komunitas yang lebih banyak serta demi kesehatan dan jaga stamina tubuh agar tetap sehat,” demikian kata Irjen Gatot.


“Kegiatan gowes bersama ini perlu kita lestarikan untuk menjalin kebersamaan dan patroli temui warga sampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan agar aman dan kondusif,” tandasnya.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)