Jadi Pembina Upacara Di Sekolah, Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Himbau Pelajar Hindari Kenalakan Remaja

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka mencegah kenakalan remaja yang menyasar generasi muda khusunya para pelajar, Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu melaksanakan sambang ke sekolah SMAN 69 pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

Berbeda dengan sambang yang biasanya, kali ini sambang yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu ke SMAN 69 pulau Pramuka bertepatan dengan kegiatan upacara, dimana upacara tersebut yang bertindak sebagai Pembina Upacara yakni KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Ipda Ogan Lofiana.


Dalam amanatnya, Ipda Ogan mengatakan untuk menjaga hubungan positif yang sudah berjalan antara Polri dengan unsur masyarakat sekolah. Ia juga menyampaikan agar para pelajar jangan sampai ada yang terjerumus dalam kenakalan remaja yang dapat merugikan masa depannya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan yang sangat baik ini kepada saya untuk menjadi pembina upacara dan memberikan himbauan-himbauan kepada para pelajar di SMAN 69 ini. Hubungan harmonis dan positif yang sudah terjalin antara Polri dengan unsur masyarakat sekolah agar tetap dijaga" Ujar Ipda Ogan.


"Saya mewakili Kepolisian Polres Kepulauan Seribu menghimbau kepada adik-adik yang ada didepan saya agar jangan sampai terjerumus dalam kenakalan remaja, contohnya merokok, bolos sekolah, melawan guru dan lain sebagainya. Karena kalau sudah merokok dan bolos sekolah, bukan tidak mungkin adik-adik akan meningkat kenakalan remajanya seperti minum-minuman keras bahkan terjerumus narkoba, ini dapat merusak masa depan kalian nantinya. Bila ada waktu senggang maka dipergunakanlah untuk kegiatan-kegiatan yang positif" Tambahnya. Selasa (23/07).

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)