Polri Berikan Pengamanan Malam Finalis Putra Putri Bahari Di Pulau Untung Jawa

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 24 Finalis Putra Putri Bahari (PAPI) 2019 akan bersaing dalam malam final yang akan diselenggarakan di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, dalam malam final tersebut, para 24 finalis akan mengikuti seleksi dengan diadu kecakapannya dalam berbagai penampilan yang akan dinilai oleh tim juri.


"Tim juri akan menilai kemampuan para finalis dalam mengaktualisasikan diri mereka," ujar Cucu, Jumat kemarin (12/07/2019).

Cucu menjelaskan, sebelumnya para finalis telah mengikuti pendampingan melalui karantina selama tiga hari dan pengenalan pulau-pulau.


"Para finalis kita bekali pengetahuan serta mengikuti karantina, semoga menghasilkan yang terbaik," harapnya.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Suku Dinas Parbud Kepulauan Seribu, Neneng Roaneni menambahkan, di malam ajang final Putra Putri Bahari (PAPI) Kepulauan Seribu 2019, akan dibuka oleh Bupati Kepulauan Seribu dan akan menampilkan bintang tamu artis Ello, pesulap Zach Ryan.


Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir yang menghadiri acara tersebut sangat senang dan bangga dengan diadakan ajang seperti ini berharap akan terus di gelar untuk memotivasi dan meningkatkan Pariwisata Kepulauan Seribu. 


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)