Sambang Kepala Sekolah SDN 01, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Beri Himbauan Kamtibmas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kemitraan yang sudah berjalan dengan baik, Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan sambang serta bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah SDN 01 Pagi Pulau Pari, Kamis (26-07).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khoim Chovivi, memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas khususnya terkait dengan penanganan dan pengawasan pelajar serta ketertiban disekolah maupun diluar sekolah.

"Hari ini kami melakukan sambang di SDN 01 dan disambut dengan sangat baik oleh Kepala Sekolahnya yakni Ibu Mujirahayu. Kami sampaikan himbauan kepada kepalasekolahnya untuk kemudian diteruskan ke anak didiknya di SDN 01. Kami sampaikan antara lain agar para pelajar yang masih sangat dini usianya ini untuk dilarang menggunakan kendaraan bermotor. Tingkatkan pengawasan terhadap anak didiknya agar tidak melenceng" Ujar Brigadir Khoim.


Lebih lanjut Brigadir Khoim juga menyampaikan untuk mengawasi produk-produk makanan yang dijual di dalam sekolah. "Kepala sekolah dan para guru juga kami harapkan peran aktifnya untuk mengawasi produk makanan jajanan yang dijual di dalam sekolah, apakah masih layak dikonsumsi maupun sudah kadaluarsa atau belum. Jadi jangan sampai anak-anak didik di sekolah ini menjadi sakit karena mengkonsumsi makanan yang tidak aman" Tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)