Kapolres Kepulauan Seribu Rangkul Tokoh Agama Demi Terciptanya Suasana Aman dan Nyaman

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas) dan tokoh pemuda  adalah seseorang yang dianggap mempunyai kelebihan dan dihormati oleh masyarakat disuatu tempat.

Oleh sebab itu untuk meningkatkan suasana yang aman, nyaman dan kondusif pasca Pemilu Tahun 2019 Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M Sandy Hermawan, SH, S,I.Kom didampingi Kasat Intelkam dan Kasat Binmas melaksanakan sambang kepada para tokoh agama di Masjid Agung Nurul Huda, Pulau Tidung, Senin (05-08-2019).  


Kapolres Kepulauan Seribu beserta jajaran mengucapkan terimah kasih kepada Haji Abdul Rasyad dan tokoh agama lainnya yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Pulau Tidung baik menjelang pelaksanaan dan setelah Pemilu Tahun 2019.

"Kami Kapolres beserta jajaran tak henti hentinya mengajak bapak-bapak sebagai tokoh agama agar bahu membahu bersama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang tinggal di Pulau Tidung demi terciptanya kondusif, guyub serta rukun sepanjang masa" Ujar AKBP Sandy.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)