Pimpin Sertijab Kasat Intelkam, Ini Pesan Kapolres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H., S.I.Kom memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Intelkam (Kasat Intelkam), Kamis (8/8/2019).

Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Awi, S.H., MH kini dipimpin AKP Dwi Susanto S.H., MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok


Selanjutnya, Kapolres membacakan sumpah yang diikuti oleh pejabat yang mengikuti prosesi serah terima jabatan serta penandatanganan pakta integritas pejabat lama dan pejabat baru.

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H., S.I.Kom mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri.


“Mari bersama saling bekerja sama dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, selaku aparat negara kita berkewajiban untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pinta Kapolres


Dalam hal ini, AKP Awi, S.H., MH selaku pejabat lama berpindah tugas sebagai Panit Intel Dit Intelkam Polda Metro Jaya


"Saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Awi, S.H., MH atas segala dedikasi, pengorbanan dan pengabdian saudara selama menjabat di Polres Kepulauan Seribu yang telah mampu melakukan inovasi-inovasi sesuai dengan arah kebijaksanaan pimpinan,” jelas dia.

“Kepada AKP Dwi Susanto S.H., MM selaku Kasat Intelkam yang baru, saya berharap agar segera menyesuaikan diri dengan berbagai bekal pengalaman yang telah saudara miliki dalam penugasan jabatan sebelumnya, saya yakin saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan polri dan masyarakat,” tandasnya.

(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)