Polri Ubah Tagline Monster Day Menjadi Moodbooster Day Dengan Sambang Warga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga sekalius menyapa warga binaannya yang melakukan aktivitas rutin di hari Senin, (05/08).

Tak sedikit warga dunia utamanya warga wilayah Kepulauan Seribu menganggap bahwa hari Senin merupakan hari yang menjadi momok yang menakutkan. Hal ini kemungkinan disebabkan masyarakat telah merasakan libur di hari Sabtu dan Minggu sehingga pada hari Senin saat memulai aktivitas, masyarakat merasa 'kaget' dan cenderung malas untuk melakukan aktivitas rutin seperti biasa.

Dalam peribincangannya dalam sambang yang dilakukannya, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk tetap semangat dalam beraktivitas di awal pekan ini.

Bripka Zulkifli berharap himbauannya tersebut dapat membakar semangat warga Pulau Lancang dalam beraktivitas sehari-hari sebagai upaya memenuhi kebutuhan keluarga.


"Kita ketahui bersama bahwa kebanyakan orang berpikir hari Senin adalah hari yang menakutkan. Bahkan ada yang bilang Senin adalah Monster day." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Lancang.

"Untuk itu di Senin pagi ini kami sambangi warga dan beri stimulus semangat pagi dengan himbauan kamtibmas kepada warga yang kami jumpai." Jelasnya.

"Kami mencoba mengubah tagline  Monster Day menjadi Moodbooster Day. Kami berharap para warga tetap mejaga semangatnya di Senin pagi ini dalam beraktivitas maupun bekerja guna memenuhi kebutuhan keluarga." Tuturnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)