Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Hadiri Kegiatan Gerakan Peduli Bahari 2019 Di Pulau Pari

Polres Kepulauan Seribu
0
 
Polreskepulauanseribu.com - Korps Marinir sukseskan ‘Gerakan Peduli Bahari 2019’, dalam rangka pembinaan potensi maritim pada peringatan HUT Republik Indonesia ke-74 di Pulau Pari Kepulauan Seribu, Senin (26/8/2019).

Acara dihadiri Aspotmar Kormar Kolonel Marinir Baedowi Oktafidia, Bupati Kepulauan Seribu Husen Murad, Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir, Duta Peduli Bahari Kerenina Sunny, Kapten Vincent, dan putra putri Kepulauan Seribu. 


Kegiatan yang bertemakan ‘Peduli Bahari Membentuk SDM Unggul untuk Indonesia Maju’ ini diperuntukan ke semua masyarakat. Dan kali ini warga Kepulauan Seribu menjadi tempat pembinaan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain hiburan rakyat, perlombaan mencari bola di pinggir laut, sepeda lambat, tarik tambang dan dilanjutkan pelepasan tukik oleh Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad didampingi oleh Aspotmar Kormar Kolonel Marinir Baedowi Oktafidia, Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir, Sekaligus penyerahan bibit manggrove dan karang kepada masyarakat Kepulauan Seribu.


Di akhir kegiatan, Aspotmar Dankormar memberikan cindra mata kepada Bupati Kepulauan Seribu. Dilanjutkan prajurit Marinir dan masyarakat Kepulauan Seribu didampingi oleh Duta Peduli Bahari Kerenina Sunny dan Kapten Vincent melaksanakan bersih-bersih sampah di sepanjang Pantai Kepulauan Seribu.


(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)