Beri Rasa Aman, Sambang Warga Terus Digalakkan Bhabinkamtibmas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk menjaga dan menciptakan lingkungan yang kondusif, diperlukan sinergitas yang baik antara aparat keamanan dengan warga maupun tokoh masyarakat sekitar.
 
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang tiap harinya melakukan sambang kepada seluruh lapisan warga terutama para tokoh - tokoh masyarakat.
Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim Chovivi mendatangi kediaman para tokoh - tokoh masyarakat pulau Lancang untuk silaturahmi dan memberikan himbauan - himbauan kamtibmas serta mengajak para tokoh - tokoh masyarakat tersebut untuk bersama - sama menjaga pulau Pari dari tindak kriminalitas.

"Sebagai anggota Polri yang utamanya adalah Bhabinkamtibmas, sambang seperti ini rutin kita lakukan. Cara seperti ini sangat efektif dan mempunyai kesan akrab dengan warga masyarakat. Tiap sambang kita selalu sisipkan himbauan - himbauan kamtibmas seperti mengajak bersama - sama untuk menjaga wilayah pulau Pari agar tetap aman tentunya" Ujar Brigadir Khoim.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)