Bhabinkamtibmas Lakukan Sholat Berjamaah Bersama

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Shalat adalah salah satu perintah Allah swt.bagi laki laki shalat berjamaah wajib hukumnya sedangkan untuk perempuan sunnah. Shalat berjamaah di Masjid bisa mempererat silaturahmi antara sesama muslim, mendisplinkan diri agar tepat waktu serta merasakan kesetaraan dihadapan Allah SWT tanpa membedakan kedudukan, jabatan dan harta.

Jumat (06/09) Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Ahmad Zulkifli, SH melaksanakan shalat Isya berjamaah, bertempat di Masjid As-Sa'adah Pulau Lancang.imam shalat pada giat tersebut Ust.H Dulhalim dengan jumlah jamaah sekitar 64 orang. Bripka Ahmad Zulkifli berkata " selain ibadah shalat berjamaah bisa semakin mendekatkan diri dengan warga Pulau Lancang" imbuh nya. 



Dilain tempat Bhabinkamtibmas Pulau Pari Brigadir Khohim Chovivi juga melaksanakan shalat berjamaah.shalat magrib berjamaah bertempat di Masjid Al Ikhlas Pulau Pari dengan jumlah jamaah sekitar 42 orang.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, Sh.MM mengatakan "kegiatan shalat berjamaah selain mendekatkan diri dengan Allah swt juga bisa mempererat tali silaturahmi dengan warga dan semakin menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa sebagai dasar Keutuhan Negara" ujar Kapolsek.



(Humas KSS)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)