Cipkon Ciptakan Sitkamtibmas Positif

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Giat cipkon yang dilaksanakan di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara pada hari Minggu (02/09),  melibatkan sebanyak tiga anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dan juga 7 anggota gabungan dari Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kepulauan Seribu.

Operasi Cipta Kondisi atau Cipkom memiliki tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan juga kepada pengunjung dalam berwisata diwilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Cipkon dilakukan dengan memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan wisatawan. Caranya yaitu dengan memberikan perlindungan dan keamanan dalam berwisata. Salah satunya yaitu dengan pelaksanaan tugas cipkon ini


Cipkon juga bertujuan untuk  mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke lingkungan masyarakat di Pulau Pramuka Dan sekitarnya.

 “Giat cipkon dilaksanakan secara rutin dengan tujuan mencegah masuknya narkoba dan minuman keras dengan cara melakukan pemeriksaan kepada penumpang secara selektif.” Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Andriyanto, SH. dalam giat cipkon yang digelarnya di Pulau Pramuka.

Pelaksanaan giat cipkon di dermaga Pulau Pramuka dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pulau Panggang dan anggota sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara.












(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)