Kasat Intel Dan Kasat Binmas Polres Kep Seribu Hadiri (Rakor) Evaluasi Pembangunan PPA di Pulau Sepa

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Iwan P Samosir Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Zuhri Mustofa, SH, Kasat Intel Kepulauan Seribu AKP Dwi Susanto, SH, MM menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Pulau Sepa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (18/09/2019).

Kegiatan yang dihadiri secara langsung Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Yembise, diikuti oleh seluruh Sudin PPPA seluruh Indonesia.

Menurut Wakil Bupati Junaedi saat memberikan sambutan dalam rakor mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu berkomitmen mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi anak serta perempuan.


"Terimakasih atas kunjungan ibu Menteri, kami berharap Kepulauan Seribu lebih diperhatikan, karena di Kepulauan Seribu tidak ada kekerasan terhadap anak, dan Pemkab Kepulauan Seribu berkomitmen mewujudkan kepedulian terhadap anak maupun perempuan," ujar Junaedi.

Junaedi menjelaskan, dengan jumlah penduduk yang sedikit dan tidak terpengaruh dengan kehidupan yang ada didarat Jakarta, Kepulauan Seribu memiliki tingkat keramahan anak yang tinggi.

"Kepulauan Seribu punya RPTRA di setiap Pulau Permukiman, dan jumlahnya ada 9 RPTRA, dan anak-anak di pulau pun tidak lupa belajar dan bermain di RPTRA. Kami berharap agar program-program PPPA bisa berhasil di Kepulauan Seribu, terutama terkait dengan keluarga ramah anak, layak anak dan program keluarga berencana,” tambah Junaedi.

Sementara itu, Menteri PPPA, Yohana Yembise mengapresiasi kerja keras Pemkab Kepulauan Seribu yang berjuang mewujudkan kota ramah anak dan layak anak.

“Kepulauan Seribu memiliki pesona yang sangat indah, saya sangat terkesan, semoga melalui rakor ini semakin mempromosikan Kepulauan Seribu," kata Yohana.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)