Kontrol Taman Arsa, Polsubsektor Pulau Untung Jawa Intensifkan Patroli Malam

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Taman Arsa merupakan salah satu spot wisata yang ada di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan. tempat yang biasa dikunjungi para remaja itu kini menjadi tempat yang sangat nyaman untuk bersantai dan menghabiskan waktu.

Kamis (12/09/2019) Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Bayu Permadi melaksanakan Patroli Malam untuk mengecek dan mengontrol aktivitas masyarakat yang sedang berada di Taman tersebut.

Taman yang selesai di revitalisasi pada akhir tahun 2018 oleh Pemda Kabupaten Kepulauan Seribu menjadi tempat sangat menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun asing.

"setelah di perbaiki oleh pemda setempat Taman Arsa menjadi tempat nyaman bagi warga untuk bersantai" Ucap Briptu Bayu Permadi Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa.

Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas serta untuk menjaga kondusifitas Taman Arsa yang merupakan salah satu spot wisata terbaik yang ada di Pulau Untung Jawa.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM "Untuk titik keramaian yang berada di Pulau Untung Jawa , kami akan terus cek dan kontrol keamanannya" ujar Kapolsek.




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)