Kunjungan Kerja Pulau Onrust, Bhabinkamtibmas Dampingi Bupati

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Onrust merupakan salah satu pulau yang berada di gugusan Kepulauan Seribu, tepatnya di wilayah Kepulauan Seribu Selatan . Pulau yang memiliki Cagar Budaya berupa Benteng dan beberapa Gudang Logistik peninggalan pada Jaman Belanda ini berdekatan dengan Pulau Bidadari.

Senin (16/09/2019) pukul 08.30 wib Bupati Kab.Adm Kepulauan Seribu Bpk.Husen Murot melakukan kunjungan kerja ke Pulau Onrust didampingi oleh Bpk.Lurah Pulau Untung Jawa Bpk.Supriadi dan Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Vaisal Lasih beserta anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Brigadir Marnala Bernat, PNS Kelurahan, TNI AL , anggota Damkar, Sat Pol PP.

Kunjungan Kerja Bupati Kepulauan Seribu kali ini bertujuan untuk memonitoring wilayah perairan sekitar Pulau Untung Jawa termasuk Pulau Onrust.selain itu kedatangan ke pulau ini juga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung Resort diwilayah perairan Pulau Untung Jawa seperti Pulau Bidadari, Pulau Onrust.


Bhabinkamtibmas Pulau Untung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Jawa menjelaskan "Untuk memberikan rasa aman kepada Resort Resort disekitar Perairan Pulau Untung Jawa kami bersama Pemda akan terus memonitoring wilayah tersebut" ujar Brigadir Vaisal Lasih.

Hal itu ditegaskan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM "wilayah Resort yang berada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan akan selalu kami pantau kondusifitas nya, Polsek akan bersinergi dengan Pemda setempat untuk terus memonitoring wilayah tersebut dan jika ada pelanggaran hukum disekitar wilayah itu kami akan tindak tegas" terang Kapolsek.





(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)