Merayakan Hut Polwan Ke - 71 Polres Kepulauan Seribu Gelar Polwan Peduli Sampah

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Polwan Polres Kepulauan Seribu bersama dengan Sat Polair Polres Kep Seribu melakukan giat kerja bakti dalam rangka merayakan Hut Polwan Ke-71 di Pulau Panggang Kepulauan Seribu, Sabtu (7/09/2019)
AKBP M. Sandy Hermawan, S.H,. S.I.Kom menjelaskan bahwa kerja bakti yang digelar di Pulau Panggang ini merupakan giat dalam memperingati Hari Ulang Tahun Polwan Ke-71 tahun 2019
“Sampah merupakan salah satu masalah yang harus diperhatikan karena dampaknya yang dapat merusak lingkungan dan mengancam habitat alam,” ucap AKBP M. Sandy Hermawan.


Kepedulian kita sebagai makhluk yang memiliki akal dan pikiran sangat diperlukan untuk mencegah agar sampah tidak merusak dan mencemari lingkungan. Kita yang memproduksi sampah maka kita jugalah yang harus mengatasinya.
Jangan sampai sampah berserakan disekitar kita karena selain tidak sedap dipandang, sampah yang menumpuk juga dapat menimbulkan berbagai penyakit.


Maka dari itulah mari kita jaga lingkungan kita dari sampah. Ambil sampah yang terlihat oleh kita dan buanglah pada tempatnya. Kata AKBP M. Sandy Hermawan, S.H,. S.I.Kom dalam sambutannya di apel pembukaan giat HSPN di Pulau Panggang.
Selain sampah yang berada didaratan, polisi dan masyarakat juga membersihkan sampah yang berada dilaut. Puluhan penyelam terjun langsung ke bawah laut untuk membersihkan sampah yang berada di dasar laut.

(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)