Monitoring Pemasangan Instalasi Pipa Air di Pulau Lancang

Senja
0

Polreskepulauanseribu.com - Pemerintah daerah Kepulauan Seribu melakukan Pembangunan Instalasi Pengelolahan Air (IPA) di Pulau Lancang Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Pembangunan ini ditujukan untuk distribusi air bersih Ke Warga Di Pulau Lancang.

Adalah PT Mototabian Kontraktor Pelaksana Pengerjaan Instalasi di Pulau Lancang, Pihak Kelurahan dan Stakeholder termasuk Polsubsektor Pulau lancang hari ini Rabu 04/09/2019 melaksanakan Monitoring.

Bertemu dengan Pihak Kontraktor yaitu Pak Yono bahwa Pengerjaan berlansung selama 159 Hari atau kurang lebih 5 bulan setengah.
Anggota Polsubsektor Pulau Lancang Bripka Ahmad Nurjannah menanyakan apakah ada kendala baik keamanan barang-barang atau gangguan kambtibmas selama persiapan pekerjaan, dan patut disyukuri semuanya lancar selama Proses Persiapan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono SH MM yang Kami konfirmasi membenarkan bahwa di Pulau Lancang sedang dilaksanakan Pembangunan Instalasi Pengelolaan Air

“Saya sudah mendapatkan laporan dr  Kapolsubsektor bahwa ada pembangunan instalasi air di Pulau Lancang kita bantu Pihak kontraktor untuk kelacaran kegiatan ini karena sangat di perlukan untuk warga memperoleh air bersih” Terangnya

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)