Pelajar Pulau Tidung Dihimbau Agar Tidak Ikut Unjuk Rasa.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Akhir-akhir ini di sekitar gedung MPR / DPR, Istana Kepresidenan dan Bundaran HI dijadikan tempat untuk unjuk rasa dari berbagai elemen. Ada yang mengatas namakan rakyat, mahasiswa, pelajar dan lain-lain.

Namun dalam unjuk rasa ini, penyampaian aspirasi dari berbagai elemen yang sudah baik dan rapih kadang ada juga beberapa elemenyang kurang faham dengan aksi yang mereka lakukan, karena hanya ikut-ikutan teman atau alasan lain.

Untuk menghindari provokasi dari pihak-pihak tertentu Iptu Wagiyanto Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung serta Anggota Samaptanya memberikan himbauan kepada para siswa-siswi SMK Negeri 61 Jakarta yang terletak di Pulau Tidung terkait viralnya aksi unjuk rasa di Jakarta. 

"Adik-adiku para siswa-siswi SMK Negeri 61 Jakarta yang saya cintai tolong jangan terprovokasi oleh ajakan pihak manapun untuk ikut berunjuk rasa, karena tugas siswa-siswi adalah fokus belajar untuk mengukir masa depan sesuai keinginan masing-masing dan menjadi generasi penerus bangsa." Ujar Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Jum'at (27-09-2019).



(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)