Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H dan Lebaran Yatim Digelar di Pulau Tidung

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Hampir seratus persen penduduk Kepulauan Seribu beragama Iskam, sehingga seluruh kegiatan keagamaan Islam akan selalu diperingati dengan semarak.

Seperti baru-baru ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Teguh Wicaksono menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H dan Lebaran Yatim yang digelar di Masjid Agung Nurul Huda Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 21 Muharram 1441 H atau 22 September 2019 pukul 08.30 wib dengan mengusung tema "Semangat Hijrah dan Berbagi Bersama Menuju Masyarakat Bahari yang Berkah.


Selain Camat Kepulauan Seribu Selatan pada acara ini hadir pula Ketua DKM Masjid Agung Nurul Huda P. Tidung H. Abd. Rasyad, Sat Pol PP, Toga, Tomas dan Toda, FKDM dan LMK, Para Ketua RW dan RT, Ibu-ibu Majelis Taklim, 70 anak yatim dan sekitar 200 orang jama'ah setempat.
       
"Dalam Bulan Muharram perbanyaklah santunan kepada anak yatim, marilah kita perbaiki hati dan amal kita agar mendapatkan surganya Allah SWT. Aamiin Ya Robb." Tausiah KH. Martoni, S. Ag.

"Alkhamdulillah acara kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, kami masyarakat Pulau Tidung akan selalu mendukung kegiatan seperti ini dengan guyub dan sepenuh hati" Ujar Brigadir Teguh, Minggu (22-09-2019).




(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)