Polri Gandeng Warga Binaan Dalam Upaya Jaga Keamanan Lingkungan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi melaksanakan kegiatan sambang rutin kepada warga binaannya sekaligus melaksanakan patroli dialogis guna memantau perkembamngan situasi di sekitaran Pulau Panggang, Rabu (04/09/2019).

Dalam sambangnya, Bripka Suhendi memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan yang ditemuinya agar senantiasa menjalin sinergitas yang solid dengan Polri dalam upaya menciptakan sitkamtibmas Pulau Panggang yang aman dan kondusif.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang mengatakan akan mengajak seluruh lapisan masyarakat Pulau Panggang untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap keamanan lingkungan. Ia menambahkan, dengan amannya suatu lingkungan maka masyarakat yang bermukim di wilayah tersebut akan merasakan rasa nyaman dan aman.

"Dalam pelaksanaan patroli dialogis di wilayah Pulau Panggang ini, tak jarang kami sambangi beberapa warga yang kami temui". ujar Bhabinkamtibmas Pulau Panggang.

"Sambang menjadi media kami untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar senantiasa mereka peduli terhadap perkembangan situasi keamanan lingkungannya", tambahnya.

"Kami telah mengajak seluruh lapisan masyarakat Pulau Panggang untuk menjaga soliditas dengan Polri dalam upaya menciptakan kamtibmas Pulau Panggang yang aman dan nyaman serta bebas dari berbagai gangguan kamtibmas", pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)