Rumput Laut Pulau Pari , Bripka Nurman Hidayat Bantu UMKM

Yudhistira
0



polreskepulauanseribu.com - Pulau Pari merupakan Pulau yang terkenal dengan rumput laut nya. sebelum aktivitas Pariwisata ramai, Pulau Pari terkenal dengan Pulau penghasil rumput laut terbesar se Kepulauan Seribu. Anggota Polsubsektor Pari Bripka Nurman Hidayat pantau aktivitas Ibu Yaya RT 02/04 Pulau Pari.

Ibu Yaya menjual Rumput Laut hasil panen yang berasal dari Pantai Pasir Perawan, sebagai anggota Polsubsektor Pari Bripka Nurman Hidayat turut membantu Ibu Yaya dalam menjalankan usahanya dengan membeli hasil panen rumput laut nya sebanyak 3 Kg.





Salah satu mata pancaharian penduduk Pulau Pari adalah petani rumput laut. selain memantau aktivitas keamanan, sebagai anggota Polri kami perlu bergerak dalam Bidang Sosial. itu yang dicanangkan dalam program Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM.


Kapolsek mengatakan " Sebagai anggota Kepolisan kita tidak selalu harus bergerak dalam bidang hukum, sebagai insan mulia dihadapan Allah Swt  kita harus menyentuh orang orang yang berkekurangan diantara yang kurang " ucap Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM.




Sebagai anggota Polri kita harus peka terhadap keadaan sekitar dimana wilayah kita bertugas, tidak selalu harus penegakkan hukum, sebagai anggota Polri jiwa sosial harus tumbuh seiring berat nya tugas yang kita emban.










(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)