Sentuh Pulau Payung , Bhabinkamtibmas Berikan Binluh Kamtibmas

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Payung merupakan salah satu gugusan pulau yang berada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan , pulau yang secara geografis masuk dalam Kelurahan Pulau Tidung dengan luas -+ 20 Ha dan dihuni sekitar 167 jiwa memiliki banyak keindahan pesona lautnya.

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wijaksono melaksanakan Sambang atau yang lebih dikenal dengan Door to Door System ke warga Pulau Payung untuk memberikan beberapa Himbauan Kamtibmas dan pengetahuan tentang syarat syarat pembuatan SKCK. 

Jumat (6/9/2019) Bhabinkamtibmas Pulau Tidung melakukan sambang ke warga Pulau Payung Ibu.Megasari RT 06/04 tentang bahaya kenakalan remaja dan narkoba. Brigadir Teguh Wijaksono selaku Bhabinkamtibmas mengharapkan untuk para ibu ibu warga Pulau Payung tetap aktiv dalam memantau perkembangan anak anaknya.


Maraknya tawuran antar pelajar merupakan salah satu dari kenakalan remaja , maka dari itu kita semua harus peduli terhadap sikap tumbuh kembang anak anak kita.

Selain itu bahaya narkoba juga kerap menghantui para pelajar Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wijaksono menghimbau setiap lapisan masyarakat harus berperan serta dalam mencegah peredaran narkoba dikalangan pelajar. khususnya para ibu agar selalu memperhatikan sikap dan prilaku anak anaknya jangan sampai terjerumus barang terlarang tersebut. 

Mengenai persyaratan tentang pembuatan SKCK Bhabinkamtibmas Pulau Tidung menjelaskan apa saja yang harus dilengkapi untuk pembuatan SKCK dan untuk warga jangan ragu untuk datang ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan , kami selalu siap sedia untuk pelayanan masyarakat.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)