Tingkatkan Soliditas TNI Polri, Polsubsektor Koordinasi Dengan Babinsa

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Rabu (18/09/2019) Anggota Polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Ahmad Nurjanah melaksanakan sambang serta berkoordinasi dengan Babinsa Kelurahan Pulau Pari Serma Syamsul.

Bertempat di wilayah pemukiman Pulau Lancang RT 01/02 kediaman Bpk.Yono kedua abdi negara itu saling bertukar pendapat tentang Harkamtibmas di wilayah Pulau Lancang.selain untuk mempererat silaturahmi antara Polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan dengan TNI , kegiatan ini juga meningkatkan Soliditas antara TNI Polri agar dalam menjalankan tugas bisa saling mengisi.


Situasi di wilayah Pulau Lancang secara garis besar sampai saat ini masih kondusif, untuk mempertahankan itu sebagai anggota Polsubsektor Bripka Ahmad Nurjanah akan terus mempertahankan kondusifitas dengan cara berkoordinasi dengan TNI.

Kami akan terus perkuat Soliditas dengan TNI untuk mempermudah tugas dalam menjaga keamanan di Pulau Lancang" ucap Bripka Ahmad Nurjanah anggota Polsubsektor Pulau Lancang.

Serma Syamsul juga mengatakan "Harkamtibmas di wilayah Pulau Lancang harus selalu terjaga, saya akan selalu berkoordinasi dengan Polsubsektor Pulau Lancang" terang Serma Syamsul.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM "Koordinasi Lintas Sektoral akan terus kami jalankan demi mempermudah pelaksanaan tugas kedepannya"ujar Kapolsek.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)