Turis Datang, Polsubsektor UJ Sigap

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Bertugas di daerah wisata kepulauan seribu khususnya Pulau Untung Jawa diharuskan selalu siap sedia saat kedatangan turis lokal maupun asing. dengan Pengamanan Dermaga Bripka Muhaimin sebagai anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa melaksanakan pelayanan prima kepada wisatawan yang baru datang dengan membantu mereka saat hendak turun kapal ke Dermaga Utama Pulau Untung Jawa.

Senin (09/09/2019) Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Bripka Muhaimin melaksanakan pengamanan Dermaga Utama.Kegiatan ini dimaksudkan untuk antisipasi masuknya Narkoba dan Miras ke Pulau untung Jawa.Selain itu anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa memberikan himbauan kepada Pengunjung yang baru tiba agar senantiasa menjaga kebersihan pantai maupun laut serta menggunakan Life Jacket saat melakukan Wisata Air seperti Banana Boat, Snorkeling dan memancing.

Dengan kehadiran petugas kepolisan di Dermaga Utama, pengunjung sangat senang dikarenakan kehadiran Polisi menimbulkan rasa aman dan nyaman.Bripka Muhaimin berkata " Para pengunjung sangat senang dengan pelayanan yang kita lakukan di Dermaga Utama Pulau Untung Jawa.dengan kehadiran Polisi mereka merasa aman " ujar Bripka Muhaimin.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM " Bertugas di wilayah hukum dengan mayoritas Pulau Wisata , Pelayanan Prima Kepolisian harus kita kedepankan" ucap Kapolsek.





(Humas KSS0

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)