Menjelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Kapolres Kep Seribu Hadiri Rapat Forkopimkab

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Demi menjaga situasi kamtibmas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Pemkab Kepulaun Seribu menggelar kegiatan forum grup diskusi Forum Komunikasi Pimpinan Kabupaten Kepulauan Seribu di Pulau Bidadari, Senin (10/10/2019).

Turut hadir Bupati Kepulauan Seribu Husen Murad, Dandim 0502 Kolonel Inf Tri Handaka, Wadan Lantamal III, Dansatrol Lantamal III, korwil BIN Kep Seribu, Kejakasaan Jakarta Utara, Pengadilan Jakarta Utara, KSOP Kep Seribu, Pasiop Basarnas, Ketua KPU Kep Seribu, Ketua Bawaslu, Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, FKDM, FPK, FKUB 


Dalam diskusi kali ini, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Sandy Hermawan, S.H, S.I.Kom didampingi Kabag Ops AKP Zaroki Saputra, S.H, Kasat Intelkam AKP Dwi Susanto, S.H.,M.M dan KBO Sat Polair

"Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin, jajaran kepolisian akan meningkatkan kewaspadaan. kami juga meminta intelijen agar melakukan deteksi dini kerawanan.," ujar Kapolres Kep Seribu.


‎Ia menilai hingga saat ini kondisi kamtibmas masih tetap kondusif. Meskipun beberapa hari kemarin terdapat aksi solidaritas mahasiswa yang berjalan lancar beraudensi di depan Gedung DPR/MPR.

Dirinya mengapresiasi warga masyarakat, Mahasiswa dan pelajar di Kepulauan Seribu yang tetap tertib dalam melaksanakan aksi solidaritas dan menyampaikan aspirasinya.

Selalanjutnya, pihaknya juga sudah meminta tiga pilar di tingkat pulau dan kelurahan turut memberi imbauan kepada masyarakat.

Sebab, mereka sebagai garda terdepan agar masyarakat tidak mudah terporvokasi terhadap informasi yang beredar di media sosial.

"Nanti kami minta juga dengan Kasatbinmas dan Bhabinkamtibmas masuk ke sekolah-sekolah memberikan imbauan kamtibmas jelang Pemilihan Presiden dan Wakil presiden," pungkas Sandy




(Humas RES KS)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)