Polsek Kep Seribu Utara Siapakan Pengamanan Acara Festival Seribu Utara

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu berencana menghadirkan beberapa vokalis terkenal untuk mendukung perhelatan Festival Seribu Utara, informasi ini di himpun melalui Unit Intel Polsek Kepulauan Seribu Utara setelah menerima Laporan Ijin Keramaian dari Sudin Parbud Kab Kepulauan Seribu

Tercatat beberapa nama vokalis yang dihadirkan diantaranya Tony Q, Santri Rock, Jalie Gimbs serta PMR.

“Ini merupakan perhelatan masyarakat Pulau Kelapa dan Pulau Harapan dalam meningkatkan kunjungan wisata dalam rangka Pulau Seribu sebagai destinasi wisata dunia, Sudin Parbud menyambut baik perhelatan Festival Seribu Utara, dan kami siap mendukung dari sisi para artis, vokalis dan panggung,” kata Kepala Sudin Parbud Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia, Jumat (11/10/2019).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Ferry Budiharso, SE mengaku, dukungan yang diberikan Sudin Parbud tersebut sebagai komitmen meningkatkan promosi wisata yang ada di wilayah Kepulauan Seribu dan kami sebagai petugas turut mendukung dan siap memberikan pengamanan guna menjaga kenyamanan dan keselamatan pengunjung.

“Tentunya melalui perhelatan Festival Seribu Utara, kami yakin akan banyak wisatawan yang tertarik dan berkunjung,” tutur Fery.

"Rencananya perhelatan musik Festival Seribu Utara akan diselenggarakan pada 12 Oktober sejak pukul 16.00 WIB hingga selesai. Selain perhelatan musik, dalam event ini juga dihelatkan pentas tarian anak sekolah, bazzar produk serta makanan, dan pembagian doorprize sesuai daftar acara yang di ajukan ke kami untuk dibuatkan ijin keramaian," tutup Fery

(Humas Res KS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)