Polsubsektor Pulau Pari Kedepankan Pelayanan Humanis

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Berugas didaerah destinasi wisata, Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Selatan melaksanakan pengamanan Dermaga Utama setiap harinya. kurang lebih sekitar puluhan orang Pulau Pari dikunjungi wisatawan, terlebih jika akhir pekan tiba Pulau yang memiliki Pantai yang sangat indah ini menerima ratusan bahkan mencapai ribuan pelancong.

Kamis (03/10/2019) anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Moh.Abdul Majid melaksanakan Pengamanan Dermaga Utama dengan cara memberikan pelayanan yang humanis kepada pengunjung. dengan membantu menurunkan barang bawaan para wisatawan, pengunjung merasa senang dengan apa yang dilakukan anggota Kepolisian.

Kegiatan Pengamanan Dermaga ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang Humanis anggota Kepolisian Polsubsektor Pulau Pari kepada para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pari. selain itu kehadiran anggota Kepolisian di Dermaga Utama juga untuk mencegah segala macam gangguan Kamtibmas.

Tidak menutup kemungkinan para wisatawan terkadang membawa Narkoba dan berbagai jenis Miras, oleh sebab itu dengan kehadiran anggota Polsubsektor Pulau Pari di Dermaga Utama juga dimaksudkan untuk mencegah masuknya barang haram tersebut.

Bripka Moh.Abdul Majid menjelaskan "Setiap hari wisatawan datang ke Pulau Pari, kami akan senantiasa mengamankan kedatangan mereka dengan memberikan pelayanan yang humanis" ucap Bripka Moh.Abdul Majid.

Hal itu diamini oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM mengatakan "Salah satu tugas pokok di daerah wisata adalah pengamanan pengunjung, saya sudah arahkan kepada anggota agar melaksanakannya setiap hari selain untuk mencegah gangguan keamanan, juga untuk memberikan pelayanan Humanis Kepolisian' ujar Kapolsek.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)