Tingaktkan Pengetahuan, Polres Kepulauan Seribu Sosialisasikan SOP Penggunaan Senpi

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kamis, (05/10/2019). Polres Kepulauan Seribu melaksanakan pemeriksaan Senjata Api (Senpi) kepada personil Polres Kepulauan Seribu yang memegang Senpi didepan Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina.
Pemeriksaan langsung dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra SH didampingi oleh Kasat Sabhara dan Para Perwira dan anggota Subbag Sarpras Polres Kepulauan Seribu.

Sebelum mengawali pemeriksaan AKP Zaroki memberikan beberapa arahan kepada seluruh anggota pemegang senpi. Dalam arahannya, bagi pemegang senpi untuk dijaga agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan tidak disalah gunakan dan juga selalu pedomani ketentuan penggunaan senpi dengan menggunakan asas proporsionalitas, legalitas dan akuntabilitas.
Dalam Kesempatan tersebut Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu AKP Budi Hastono SE juga menyampaikan beberapa arahan diantaranya dalam pengunaan senpi harus sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), untuk para senior agar lebih mengawasi anggotanya yang memegang senpi dan tak lupa untuk unit SPKT agar dilaksanakan pengecekan senpi saat serah terima piket jaga. 
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)